TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Saweu Keude Kopi, Bhabinkamtibmas Polsek Darul Ihsan Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Tribrata News Aceh Timur-Polsek Darul Ihsan terus melakukan pendekatan kepada guna menyampaikan himbauan kamtibmas. Di samping melakukan tugas pokoknya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Kapolsek Darul Ihsan, Iptu Jusman tidak sungkan-sungkan turun langsung ke desa-desa untuk menyapa warga atau ngopi besrsama warga.
Seperti yang dilakukan Iptu Jusman bersama anggotanyapada Senin (08/01/2018) duduk bersama warga di warung kopi milik Lukman di Desa Keude Dua.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Darul Ihsan mengajak warga untuk ikut berperan aktif untuk menciptakan lingkungan yang aman dan bebas dari kejahatan seperti C3 (Curat, Curasdan, Curanmor), termasuk mengantisipasi kejahatan lainnya.
Menurutnya, dengan rutin melakukan sambang warga, selain terjalin hubungan emosional antara warga dan polisi, kami juga bisa mengetahui situasi dan perkembangan kamtibmas di wilayah tersebut, sehingga bisa bergerak cepat mana kala ada hal-hal yang tidak diinginkan.” Terang Kapolsek Darul Ihsan, Iptu Jusman. (Brigadir Kamil).
Previous Post Next Post