Minggu, 11 Februari 2018

Warga Desa Pante Kera Sangat Senang Dengan Kehadiran Anggota Polsek Simpang Jernih


Tribrata News Aceh Timur-Patroli merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Polres Aceh Timur beserta polsek jajaranya dalam upaya mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayahnya. Begitu juga yang dilakukan Polsek Simpang Jernih, dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukumnya. 
Di Desa Pante Kera, ada seorang warga merasa sangat senang dengan kehadiran anggota Polsek Simpang Jernih yang melakukan patroli hingga ke pelosok desa. Terlihat sambutan hangatnya kepada Aiptu Safrizal bersama Brigadir Armanto anngota Polsek Simpang Jernih yang menyambangi warga tersebut, Minggu ( 11/02/2018) siang. 
Kapolsek Simpang Jernih, Iptu Syamsuddinn, mengatakan, kegiatan patroli yang dilakukan pihaknya merupakan tugas dan tanggung jawab yang harus dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya Curas, Curat maupun Curanmor maupun tindak kejahatan lain di wilayahnya.
“Dapat terlihat masyarakat di Kecamatan Simpang Jernih merasa senang, nyaman dan aman dengan kehadiran polisi. Selain itu, patroli yang kami lakukan mengedepankan dialogis dengan masyarakat. Sehingga kami tahu keluhan maupun gangguan Kamtibmas di setiap desa,” terang Kapolsek Simpang Jernih, Iptu Syamsuddinn. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar