Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Selasa, 08 Mei 2018

Kapolsek Peudawa Turun Langsung Bantu Padamkan Api Yang Membakar Rumah Warga Gampong Keude

Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Peudaawa, Iptu Agusman Said Nasution bersama warga bergotong royong bantu memadamkan api yang membakar semi permanen milik, Syamsiah, ( 63), Dusun Lama, Gampong Keude, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur yang terbakar, pada Selasa (08/05/2018).
Iptu Agusman Said Nasution menjelaskan kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 11.45 WIB dan diperkirakan penyebab kebakaran rumah korban tersebut adalah berasal dari dapur tempat memasak air di belakang rumah, di mana Syamsia setiap harinya memasak memakai kayu bakar.
Saat kebakaran terjadi Syamsiah hendak pergi meninggalkan rumah menuju ke rumah tetanga, mengetahui rumahnya terbakar Syamsiah sudah mematikan api dengan cara menyiram air, dikarenakan angin yang meniup api bertambah besar dan membakar bagian dapur dan merembet ke bagian depan.
Warga yang melihat rumah Syamsiah mengeluarkan asap, mereka memberitahukankejadian tersebut kepada kami dan bersama-sama memadamkan api.
Api berhasil dipadamkan datang 3 (tiga) unit mobil pemadam kebakaran dari idi Rayeuk api untuk sterilkan api, akibat kebakaran ini, pemilik rumah mengalami kerugian ditaksir Rp50.000.000,00 Limpapuluh Juta Rupiah). Terang Kapolsek Peudawa, Iptu Agusman Said Nasution. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar