Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Senin, 11 Juni 2018

Unit INAFIS Satrerskrim Polres Aceh Timur Identifikasi Meninggalnya Pengemudi Fuso Di Kamar Mandi SPBU Seuneubok Teungoh, Idi Timur

Tribrata News Aceh Timur-Tim INAFIS (Indonesia Automatic Finger Print Identification System) Satreskrim Polres Aceh Timur, pada Sabtu (09/06/2018) melakukan identifikasi terhadap jenazah Razali, (44) pengemudi, warga Dusun Seuneubok, Desa Ujong Baroh, Kecamatan Seulimeum, Kabupaten Aceh Besar, yang meninggal di kamar Mandi SPBU 14.24.34.86 Seuneubok Teungoh Kecamatan Idi Timur Kabupaten Aceh Timur pada Senin, (11/06/2018) pagi.
Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Didik Suratno, SE mengatakan, menurut keterangan saksi yang juga rekan sesama sopir yaitu Feri Indra Kosik (40) warga Dusun Syah Banda Lama, Desa Keude Cunda, Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, Razali tiba di SPBU Seuneubok Teungoh pada Minggu (10/06/2018) sekira pukul 22.00 wib dengan menggunakan mobil Turbo Inteculer 220PS Mitsubishi Fuso Nomor Polisi  BL 8822 AQ.
Keterangan tersebut didapat dari percakapan pertelepon mereka berdua yang mengabarkan ke Feri Indra bahwa Razali telah tiba lebih dahulu di SPBU. Menurut rencana dari SPBU mereka akan beriringan menggunakan truck masing masing menuju ke Kota Medan yang dari perusahaan yang sama membawa inti sawit, sedangkan Feri Indra, tiba bari samapi di SPBU pada pukul 02.00 WIB dengan mengendarai jenis kendaraan yang sama Nomor Polisi BL 8824 AQ dan parkir disamping mobil Razali yang saat itu terloihat oleh Feri ia sedang istirahat did lam mobil, iapun juga ikut istirahat.
Sekira pukul 04.00 WIB Razali membangunkan Feri dan duduk di dalam mobil Feri, sebelum melanjutkan perjalanan, Razali pergi ke kamar mandi SPBU hendak mencuci muka dan Feri juga menyusul ke kamar mandi, setelah ditunggu selama setengah jam Feri curiga Razali belum keluar dari kamar mandi.
Feri sempat melakukan panggilan telepon berkali-kali tetapi tidak diangkat, dikarenakan kecurigaan tersebut Feri mengecek kembali ke kamar mandi dan ditemukan pintu kamar mandi masih tertutup, dengan meminta bantuan petugas SPBU mereka mendobrak pintu kamar mandi dan melihat Razali dalam posisi telungkup di lantai kamar mandi SPBU, petugas SPBU langsung melaporkan kepada petugas kepada kami, ungkap Kapolsek Idi Rayeuk.
Memperoleh informasi tersebut kami menuju ke lokasi dan membuka paksa pintu kamar mandi ternyata Razali sudah meninggal dunia, saat itu pula kami menghubungi Sat Reskrim Polres Aceh Timur dan mengirimkan Unit INAFIS guna melakukan olah TKP dan identifikasi selanjutnya jenazah Razali dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah, dr. Zubir Mahmud Idi. Terang Kapolsek Idi rayeuk AKP Didik Suratno. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar