Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Kamis, 05 Juli 2018

13 AnggotaPolres Aceh Timur Naik Pangkat

Tribrata News Aceh Timur-Kenaikan pangkat bukanlah merupakan hak yang mutlak dari setiap personil, kenaikan pangkat bukanlah waktunya pangkat saudara naik begitu saja, dan kenaikan pangkat bukanlah pemberian ataupun hadiah dari pimpinan akan tetapi merupakan hasil dari penilaian atas kinerja dan dedikasi saudara dalam melaksanakan tugas selama ini. Untuk itu, dalam memberikan kenaikan pangkat bagi seseorang telah ditetapkan adanya kewajiban serta berbagai persyaratan yang harus terlebih dahulu dipenuhi melalui penilaian antara lain: prestasi, dedikasi, loyalitas dan tidak tercela. Hal tersebut disampaikan Wakapolres Aceh Timur Kompol Apriadi, S. Sos, M.M saat membacakan amanat Kapolres Aceh Timur pada Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat bagi anggota Polres Aceh Timur, Kamis (05/07/2018) pagi.
Wakapolres melanjutkan, suatu gambaran untuk kita semua, periode kenaikan pangkat Terhitung Mulai Tanggal 01 Juli 2018 sebanyak 13 personel yang meperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, terdiri dari: Aipda ke Aiptu terdiri 1 (satu) personel, dari Bripka ke Aipda sebanyak 9 (Sembilan) personel dari Brigadir ke Bripka sebanyak 2 (dua) personel dan dari Briptu ke Bripka sebanyak 1 (satu) personel. Terangnya.
Wakapolres menekankan, berkenaan dengan itu, kepada anggota yang pangkatnya dinaikkan satu tingkat lebih tinggi, saya selaku Kapolres Aceh Timur, mengharapkan dan menuntut agar terus mempertahankan bahkan lebih meningkatkan disiplin, wawasan, etos kerja dan pengabdian dalam melaksanakan tugas dimasa yang akan datang. Selanjutnya agar dapat lebih mengembangkan karier, meningkatkan kinerja serta tanggung jawab yang lebih tinggi sesuai dengan pangkat yang telah diembannya.Tegas Wakapolres.
Ditambahkannya, sebagai penekanan dari saya untuk saudara-saudara, bahwa bila pangkat sudah naik berarti kinerja dan pemikiran saudara juga lebih matang ke jalan yang lebih baik pula. Jauhkanlah perbuatan yang tidak terpuji dan melanggar aturan (pelanggaran disiplin) yang dapat merusak citra Polri yang kita cintai ini. Saya selaku pimpinan mengharapkan mari kita cintai Polri ini, dan tugas kita ini merupakan amanah  yang harus kita jaga.
Wakapolres juga berpesan kepada ibu-ibu Bhayangkari;“Tolong ingatkan kepada suami masing-masing untuk dapat menjalankan tugas dengan baik dan benar, ibu-ibu juga sebagaipelopor, pemberi motivasi dan sebagai pengontrol bagi para suami agar selalu menjaga kehormatan institusi, kehormatan diri dan kehormatan keluarga, sehingga apabila dalam menjalankan tugas dengan baik dan benar serta dapat menjaga kehormatan maka kita akan selalu dilindungi Allah SWT selamat dunia dan akhirat.Pungkas Wakapolres Aceh Timur Kompol Apriadi, S.Sos, M.M.
Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Anggota Polres Aceh Timur dihadiri para Kabag, Kasat, Kasi, Kasubbag, perwira polres, para kapolsek serta pengurus Bhayangkari cabang dan ranting. Anggota Polres Aceh Timur yang memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi diantaranya:
  1. Dari Aipda ke Aiptu: Darliswan (PS. Kanit II Sat Res Narkoba Polres Aceh Timur)
  2. Dari Bripka ke Aipda: Novrizal (PS. Kasium Polsek Darul Aman), Hendra Fahlevi (KA SPKT Polsek Serbajadi), Afid Munandar (Ba Sat Sabhara Polres Aceh Timur), Ali Nuryadin. S (Ba Polsek Madat), Irwin (PS. Kanit Sabhara Polsek Ranto Peureulak), M. Sofyan (Ba Polsek Peureulak Timur), Miko Fernandes (Ba Sat Sabhara Polres Aceh Timur), Suhardiman Putra (Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman) dan Sukrizal ((Ba Sat Sabhara Polres Aceh Timur).
  3. Dari Brigadir ke Bripka: Aulia Arif Hasibuan (Ba Polsek Indra Makmur) dan Ulil Azmi (Ba Sat Reskrim Polres Aceh Timur)
  4. Dari Briptu ke Brigadir: Yongki Arisandi (Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman). (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar