Sabtu, 21 Juli 2018

Jalin Kebersamaan, Kapolres Aceh Timur Gowes Bersama Anggota Jelajahi Pedalaman Peureulak

Tribrata News Aceh Timur-Kepala Kepolisian Resor Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H bersama Wakapolre Kompol Apriadi, S. Sos, M.M, beserta Pejabat Utama, Kapolsek Peureulak dan anggota melakukan gowes bareng bersama komunitas sepeda Peureulak dan Idi, Sabtu (21/07/2018) pagi.
Keakraban tampak nyata dalam kegiatan bersepeda bersama kali ini, meskipun baru pertama kali melakukan gowes bareng Kapolres Aceh Timur, keceriaan wajah para anggota pencinta sepeda tersebut terlihat sangat semangat sejak mulai start dari Polske Peureulak dengan melalui rute yang sedikit menanjak menuju wilayah beberapa gampong di Kecamatan Peureulak.  Memasuki jalur pemukiman penduduk sampai Kapolres beserta rombongan sempat menikmati buah durian di kebun warga Peureulak.
Kapolres Aceh AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H mengatakan, kegiatan gowes bareng tersebut selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan juga guna menjalin kekompakan dan keakraban anggota dengan pimpinan juga masyarakat yang senang berolahraga dengan menggunakan sepeda. Ujarnya.
Pihaknya mengharapkan dengan adanya kebersamaan serta kekompakan antara anggota dan pimpinan  terlebih lagi dengan masyarakat pencinta sepeda santai ini melalui gowes bareng selain dapat menjaga kondisi fisik yang prima serta kebugaran juga bisa semakin memantapkan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan mampu merangkul masyarakat dari semua kalangan sehingga dapat saling mendukung untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas yang ada di Wilayah Hukum Polres Aceh Timur. Terang Kapolres Aceh AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar