Circle Gallery

Rabu, 18 Juli 2018

Kapolsek Idi Rayeuk Pantau Langsung Seleksi Paskibra

Tribrata News Aceh Timur-Sinergitas TNI-Polri nampak saat anggota Polsek Idi Rayeuk dan Koramil 05/Idr Idi Rayeuk melakukan kegiatan seleksi pasukan pengibar bendera (Paskibra) yang akan menaikan dan menurunkan bendera pada saat upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73  Tahun 2018 yang akam diselenggarakan olehPemerintah Kabupaten Aceh Timur.
Seleksi dilakukan terhadap siswa dari beberapa siswa-siswi sekolah yang ada di Aceh Timur. Dalam pelaksanaaan siswa yang mengikuti seleksi dilakukan tes gerakan dasar PBB. Beberapa gerakan di tempat seperti hadap kanan dan kiri serta balik kanan dipertunjukkan di depan instruktur.
Selain itu gerakan istirahat di tempat, penghormatan dan sikap sempurna juga diperagakan. Terakhir gerakan berjalan mulai dari langkah biasa dan langkah tegap juga dinilai.
Seleksi pasukan pengibar bendera yang berlangsung di Gedung Idi Sport Center (ISC) ini dipantau langsung oleh Kapolsek Idi Rayeuk AKP Didik Suratno, S.E, dan mengatakan bahwa seleksi pasukan pengibar bendera dilakukan sebagai persiapan untuk melaksanakan tugas saat Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73 Tahun 2018.
Dengan terpilihnya anggota Paskibra diharapkan mampu menampilkan performa yang terbaik pada saat pelaksaanya nanti. Terang Kapolsek Idi Rayeuk AKP Didik Suratno, S.E. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar