Kapolres Bersama Wakapolres Aceh Timur Melaksanakan Shalat Idul Adha Bersama Anggota Dan Masyarakat Di Mesjid Babuttaqwa


Tribrata News Aceh Timur-Nuansa perayaan Hari Raya Idul Adha di Polres Aceh Timur tahun ini memang beda dengan perayaan pada tahun-tahun sebelumnuya, pasalnya Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H memerintahkan seluruh pejabat utama polres dan anggota Polres Aceh Timur untuk terus memakmurkan mesjid, salah satu diantaranya melaksanakan Sholat Idul Adha di Mesjid Babbutaqwa Polres Aceh Timur.
Tak ayal mesjid yang baru saja selesai direnovasi tersebut, pada Rabu (22/08/2018) pagi penuh sesak dengan jama’ah dari internal polres juga masyarakat sekitar Polres Aceh Timur.
Bertindak selaku khotib sekaligus Imam Sholat Idul Adha 1439. H kali ini adalah Abi Abdul Rani yang mengambil tema dengan nilai ibadah qurban, kita tanamkan semangat dan ketulusan pengabdian.
Menurut AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H mengatakan, pelaksanaan Sholat Idul Adha di mesjid polres ini bertujuan untuk menciptakan harmonisasi dan kedekatan antara personel Polres Aceh Timur dengan warga, karena tanpa kerjasama warga tugas Polisi tidak bisa berjalan dengan baik.
“Sangat mustahil tugas kita akan berjalan lancar tanpa ada kerjasama yang sinergis dengan masyarakat, dengan Sholat Idul Adha bersama dan melibatkan masyarakat dalam penyembelihan dan pembagian daging qurban menjadi ajang silaturahmi, sehingga warga dan personel Polres Aceh Timur saling kenal satu sama lain.” Tutur Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).
Kapolres Bersama Wakapolres Aceh Timur Melaksanakan Shalat Idul Adha Bersama Anggota Dan Masyarakat Di Mesjid Babuttaqwa Kapolres Bersama Wakapolres Aceh Timur Melaksanakan Shalat Idul Adha Bersama Anggota Dan Masyarakat Di Mesjid Babuttaqwa Reviewed by Polres Atim on Agustus 22, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.