Rabu, 15 Agustus 2018

Sambut HUT RI Ke 73 Polsek Indra Makmu Adakan Lomba Pos Kamling


Tribrata News Aceh Timur-Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73, Polsek Indra Makmu mengadakan lomba pos kamling yang diikuti oleh 13 gampong yang terdapat di wilayah tersebut dengan memperebutkan piala bergilir Kapolsek Indra Makmu.
Kapolsek Indra Makmu Iptu Justin Tarigan, S.H, Selasa (15/08/2018) mengatakan, lomba membuat pos kamling ini dimulai sejak awal bulan Agustus ini dan penilaian pada tanggal 14, 15 Agustus .
Petugas penilaian dari Polsek Indra Makmu dibantu para guru diantaranya; Sriwati, S. Pd (guru SD Negeri 1 Suka Makmu), Ricky Syahputra (guru SMP Negeri 2 Indra Makmu) dan Nurhayati, S. Pd. (guru SMA Negeri I Indra Makmu) turun ke lapangan untuk memberi penilaian. Sedangkan pengumuman pemeng yang akan kami umumkan pada hari Jum'at tanggal 17 usai pelaksanaan Upacara HUT RI. Ungkapnya.
Lebih lanjut Iptu Justin Tarigan menambahkan, dengan menunjukan kreatifitas masing-masing gampong perlombaan pos kamling ini kami adakan guna menumbuhkan rasa kebangsaan dan memupuk semangat satu kesatuan serta cinta tanah air, dengan harapan masyarakat dapat saling menjaga dan menghormati bersinergi untuk membangun Aceh Timur ke arah yang lebih baik. Pungkas Kapolsek Indra Makmu Iptu Justin Tarigan, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar