Anggota Polsek Peureulak Barat Beri Pelatihan PBB Kepada Murid SDN Alue Bu


Tribrata News Aceh Timur-Dua Anggota Polsek Peureulak Barat; Bripka Helmi A bersama Brigadir Azhar Dhani memberikan Pelatihan Baris Berbaris (PBB) kepada para di SDN Alue Bu yang terletak di Gampong Alue Bu Tuha, Sabtu (15/09/2018).
Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisipilinan dan pengetahuan baris bebaris kepada siswa sekolah dasar sekaligus untuk memberikan pengenalan dan pelatihan tentang konsentrasi, kedisiplinan, dan kekompakan bagi siswa dan siswi yang mengikuti latihan tersebut.
Kapolsek Peureulak Barat Iptu Burhanuddin mengatakan, dengan pelatihan ini diharapkan para siswa siswi dapat memahami bagaimana PBB yang benar, serta tata cara pelaksanaan upacara bendera dengan baik. Sehingga tercipta suasana yang sakral dan menghayati pengibaran Bendera Sang Saka Merah Putih. Ini merupakan pemahaman tentang wawasan kebangsaan dan bela negara. Terangnya. (Iwan Gunawan).
Anggota Polsek Peureulak Barat Beri Pelatihan PBB Kepada Murid SDN Alue Bu Anggota Polsek Peureulak Barat Beri Pelatihan PBB Kepada  Murid SDN Alue Bu Reviewed by Polres Atim on September 15, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.