Kamis, 20 September 2018

Kasat Binmas Polres Aceh Timur Ajak Muspika Peureulak Barat Ciptakan Pemilu 2019 Yang Aman, Damai Dan Sejuk


Tribrata News Aceh Timur-Kasat Binmas Polres Aceh Timur Iptu Azman, M.A, S.H, M.H, pada Kamis (20/09/2018) mengajak unsur Muspika Peureulak Barat untuk mendeklarasikan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.
Kegiatan Deklarasi ini dalam rangka menciptakan kondusifitas masyarakat khususnya wilayah Peureulak Barat khusunya dan wilayah Kabupaten Aceh Timur pada umumnya agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif selama tahapan sampai dengan Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden/Wakil Presiden (Pilpres) Tahun 2019 mendatang.
Dalam kesempatan Iptu Azman juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas lainya yaitu Polisi turut andil dalam proses lancarnya semua tahapan pemilu dengan turun langsung ke tengah-tengah masyarakat guna memberikan penyuluhan dan sosialisasi pentingnya pemilu damai.
Kami akan terus melakukan penyuluhan terkait upaya-upaya meningkatkan partisipasi masyarakat untuk mewujudkan keamanan di wilayah masing-masing. Terang Kasat Binmas Polres Aceh Timur Iptu Azman, M.A, S.H, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar