Kamis, 20 September 2018

Mewakili Kapolsek, Kanit Binmas Polsek Nurussalam Hadiri Musrenbang Gampong Keude Bagok Sa


Tribrata News Aceh Timur-Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai Kanit Binmas Brigadir Ridwan bersama Brigadir Dedi Saputra (Bhabinkamtibmas) mewakili Kapolsek Nurussalam Iptu Soegiono untuk menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2018 Gampong Keude Bagok Sa bertempat di kantor geuchik setempat, Kamis (20/09/2018).
Musrenbang tingkat gampong tersebut dilaksanakan dalam rangka membahas dalam upaya membawa Gampong Keude Bagok Sa agar lebih maju, mandiri sehingga masyarakat bisa lebih sejahtera.
Dalam Musrenbang tersebut membahas usulan pembangunan pagar Meunasah, saluran, pengaspalan jalan, rumah rehab, sumur bor, rehap MCK, pembangunan Polindes, pembinaan TPA, dan BUMG serta pengelolaan Alokasi Dana Gampong (ADG) agar lebih transparan dan terarah.
Kapolsek Nurussalam Iptu Soegiono selalu menegaskan kepada seluruh anggotanya terutama Bhabinkamtibmas, agar berperan aktif di lapangan serta tanggap dengan segala kendala dan permasalahan yang ada di desa binaannya. Ia juga berpesan Bhabinkamtibmas agar terus berkoordinasi dan bersinergi dengan unsur-unsur terkait di wilayahnya. Terangnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar