Kamis, 20 September 2018

Muspika Kecamatan Idi Tunong Deklarasi Damai Pemilu 2019

Tribrata News Aceh Timur-Muspika Kecamatan Idi Tunong melaksanakan Deklarasi Damai Pemilu 2019, yang dihadiri oleh para tokoh-tokoh masyarakat Kecamatan Idi Tunong dan berlangsung di Polsek Idi Tunong pada Kamis (20/09/2018).
Kapolsek Idi Tunong Iptu Musa mengatakan, Deklarasi ini dibuat agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif selama tahapan sampai dengan Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden/Wakil Presiden (Pilpres) Tahun 2019 mendatang. Terangnya.
Lanjutnya, dengan mengikutsertakan lapisan masyarakat termasuk Muspika Kecamatan Idi Tunong, bersama-sama menjaga stabilitas keamanan wilayah.
"Muspika Kecamatan Idi Tunong berserta elemen masyarakat dan tokoh masyarakat, berkomitmen dan berjanji mendukung pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 dengan aman, damai dan sejuk." ujar Kapolsek.
Ditambahkanya lagi, dengan adanya Deklarasi Damai dan bermatabat ini, diharapkan khususnya bagi masyarakat Kecamatan Idi Tunong dapat medukung penuh apa yang menjadi program Muspika Kecamatan Idi Tunong. Jelas Iptu Musa. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar