Gelar Safari Jum’at Di Nurussalam, Ini Yang Disampaikan Wakapolres Aceh Timur Kepada Jama’ah Mesjid Al Ikhlas, Gampong Keude Bagok Sa


Tribrata News Aceh Timur-Wakapolres Aceh Timur Kompol Warosidi, S.H, M.H bersama pejabat utama polres yang lain pada Jum’at (26/10/2018) melaksanakan kegiatan Safari Jumat di Mesjid Al Ikhlas Gampong Keude Bagok Sa.
Usai Sholat Jum’at Kompol Warosidi menyampaikan pesan kamtibmas kepada jama’ah. Beberapa pesan kamtibmas yang disampaikan diantaranya mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah Nurussalam khususnya.
Terlebih tahun 2019 nanti akan ada pelaksanaan Pileg dan Pilpres. "Tentu diharapkan situasi aman, damai dan sejuk senantiasa terus terjaga," kata Wakapolres Aceh Timur.
Oleh karenanya melalui kegiatan Safari Jum’at ini rutin kami laksanakan. Selain untuk menjalankan ibadah, juga bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.
“Kami tidak mungkin bisa bekerja sendiri, oleh karena itu kami perlu peran serta masyarakat, informasi sekecil apapun sampaikan kepada kami” ujar Kompol Warosidi.
Selain itu ia juga mengajak seluruh jamaah untuk bersama-sama memerangi berita hoax, ujaran kebencian, black campaingn dan isu SARA sehingga diharapkan Pemilu 2019 tahun depan dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk.
Selain itu dalam upaya pemberantasan narkoba, tidak lupa Wakapolres Aceh Timur mengajak seluruh elemen masyarakat, pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat yang hadir dalam jamaah Sholat Jum’at untuk bisa memantau aktifitas/pergaulan anak-anak agar jangan sampai mengenal apalagi terjerumus didalam lingkaran pengaruh narkoba.
“Bahaya narkoba sekarang sudah merambah sampai ke masyarakat desa, maka dari itu masyarakat harus waspada akan pengaruh narkoba terutama pergaualan para pemuda.” Himbau Wakpaolres Aceh Timur Kompol Warosidi, S.H, M.H.
Mengakhiri kegiatan Safari Jum’at Wakapolres Aceh Timur dengan didampingi dengan Forkopimcam Nurussalam menanam pohon dengan maksud dan tujuan untuk menambah kenyaman dan asri lingkungan Mesjid Al Ikhlas, Gampong Keude Bagok Sa. (Iwan Gunawan).
Gelar Safari Jum’at Di Nurussalam, Ini Yang Disampaikan Wakapolres Aceh Timur Kepada Jama’ah Mesjid Al Ikhlas, Gampong Keude Bagok Sa Gelar Safari Jum’at Di Nurussalam, Ini Yang Disampaikan Wakapolres Aceh Timur Kepada Jama’ah Mesjid Al Ikhlas, Gampong Keude Bagok Sa Reviewed by Polres Atim on Oktober 26, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.