Circle Gallery

Selasa, 02 Oktober 2018

Patroli Satuan Sabhara Polres Aceh Timur Sambangi Dayah Nurul Ulum


Tribrata News Aceh Timur-Pelayanan Kepolisian yang dilakukan oleh regu Patroli Sat Sabhara Polres Aceh Timur tidak hanya menyisir ke lokasi rawan tindak kejahatan namun juga menyambangi ke sejumlah lokasi seperti perkantoran, perbankan, fasilitas umum, fasilitas sosial juga tempat sekolah maupun dayah (Pesantren).
Seperti yang dilakukan oleh Regu Patroli Sat Sabhara Polres Aceh Timur pada Selasa (02/10/2018) dengan menyambangi Dayah Nurul Ulum  yang terletak di Gampong Cot Keh, Kecamatan Peureulak Barat.
Dipimpin Ipda MC Kaloko, regu patroli juga melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada para santri dengan memberi pemahanan tentang bahaya paham radikalisme serta agar tidak mudah terprovokasi oleh aksi-aksi yang mengatasnamakan agama.
Selain itu juga petugas patroli berpesan agar tidak mudah percaya oleh ajakan atau hasutan orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan mengajak para santri untuk bersama-sama memerangi atau menolak paham-paham yang bertentangan dengan Pancasila yang bisa memecah belah kerukunan antar umat beragam.
Kasat Sabhara Polres Aceh Timur AKP Ahmad Yani mengatakan, diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat terjalin komunikasi yang baik antara polisi dengan kalangan dayah. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar