Tanamkan Sikap Disiplin, Anggota Polsek Simpang Jernih Beri Motivasi Kepada Pelajar SMP Negeri 1


Tribrata News Aceh Timur-Upaya untuk mendekatkan diri kepada anak-anak, sehingga menghilangkan rasa takut anak kepada Polisi terus dilakukan oleh Polsek Simpang Jernih. Seperti yang dilakukan oleh anggota Poslek Simpang Jernih, Brigadir M. Haris Fredy dengan melakukan kegiatan kunjungan ke SMP Negeri 1 Simpang Jernih, Rabu (17/10/2018).
Kami sampaikan pesan agar para siswa-siswi untuk rajin belajar, disiplin, patuh kepada orang tua juga guru dan yang tidak kalah pentingnya para murid kami tegaskan agar rajin beribadah dan berdo’a agar cita-cita dapat tercapai. Jelas Brigadir M. Haris Fredy.
Sementara itu Kapolsek Simpang Jernih Iptu Syamsuddin mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri antara Polri dengan kalangan pendidikan untuk memotivasi kepada para siswa-siswi. Terangnya. (Iwan Gunawan).
Tanamkan Sikap Disiplin, Anggota Polsek Simpang Jernih Beri Motivasi Kepada Pelajar SMP Negeri 1 Tanamkan Sikap Disiplin, Anggota Polsek Simpang Jernih Beri Motivasi Kepada Pelajar SMP Negeri 1 Reviewed by Polres Atim on Oktober 17, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.