Tumbuhkan Kekompakan Antar Anggota, Keluarga Besar Polsek Peudawa Adikan Arisan


Tribrata News Aceh Timur-Kepolsian Sektor Peudawa mengadakan arisan rutin yang diselenggarakan oleh Bhayangkari Ranting Peudawa setiap bulan. Kali ini, Minggu (14/10/2018) arisan dilangsungkan di Pantai Kuala Matang Rayeuk
Arisan Bhayangkari yang diikuti seluruh Anggota Bhayangkari Ranting Peudawa bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar pengurus dan anggota Bhayangkari sehingga selaku istri anggota Polri saling solid dan terjaga kerukunanya.
Kapolsek Peudawa Iptu Agusman Said Nasution menyampaikan agar Bhayangkari harus bisa memahami tugas suami yang saat ini makin bertambah aktifitasnya, berilah motivasi kepada mereka agar bisa melayani masyarakat dengan baik, situasi gangguan Kamtibmas saat ini dalam skala meningkat, dimohon para istri selalu mendoakan suami dan intitusi Polri agar di beri perlindungan oleh Allah SWT. Ujar Iptu Agusman Said Nasution.
Ia berpesan, sebagai istri anggota Polri dan masyarakat jangan memviralkan kejadian-kejadian yang baru atau gambar yang belum tentu kebenaranya (Hoax) demi terciptanya situasi kamtibmas di Kecamatan Peudawa khususunya dan Kabupaten Aceh Timur pada umumnya terus terjaga aman dan kondusif. Himbau Kapolsek Peudawa Iptu Agusman Said Nasution. (Iwan Gunawan).
Tumbuhkan Kekompakan Antar Anggota, Keluarga Besar Polsek Peudawa Adikan Arisan Tumbuhkan Kekompakan Antar Anggota, Keluarga Besar Polsek Peudawa Adikan Arisan Reviewed by Polres Atim on Oktober 14, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.