Kapolres Aceh Timur Pimpin Rapat Koordinasi Persiapan Tabligh Akbar UAS


Tribrata News Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H didampingi Kabag Ops Kompol Raja Gunawan, S.H, M.M memimpin rapat persiapan pelaksanaan Zikir Dan Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Shomad, LC, MA (UAS) di Aula Wira Satya, Kamis (08/11/2018).
Hadir pada rapat tersebut diantaranya; Pasi Ops Kodim 0104/Atim Kapten Inf Suharyanto, Kasat Sabhara AKP Ahmad Yani, Ksat Lantas Iptu Ritian Handayani, S.I.K, Kepala Kesbangool KAbupaten Aceh Timur Adlinsyah.S. Sos.M.A.P, Pj.Kasatpol PP.T. Amran.S.E, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Timur diwakili Kabid Perhubungan Darat Zulkifli Zainon.S.E, Muspika Kecamatan Peureulak, Ketua Panitia Fattah Fikri, Ketua Ikatan Santri Aceh Timur (ISAT), Panglima LPI dan Geuchik/Tokoh Masyarakat/Tokoh Pemuda di enam 6 gampong dalam wilayah Peureulak (Gampong Keude Peureulak, Leuge, Lhok Dalam, Pasir Putih, Cot Geulumpang dan Blang Bitra).
Dalam rapat tersebut Kapolres, menyampaikan serangkaian kegiatan terkait dengan  persiapan kedatangan Ustadz Abdul Somad di Kabupaten Aceh Timur.
Oleh Karena itu, kami sebagai bagian unsur forkopimda terus berusaha untuk membangun komunikasi Iintensif dengan panitia terkait pengamanan pelaksanaan gelar Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440. H. Oleh karena itu  melalui pertemuan ini mari kita menyamakan persepsi untuk kelancaran acara tersebut.” imbuh Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H.
Dalam kesempatan yang sama, Kabag Ops Polres Aceh Timur memaparkan ploting personel pengamanan, tempat wudhu, skema rekayasa lalu lintas dan lokasi parkir.
Untuk lokasi parkir kendraan roda dua dan roda empat yang sudah disediakan oleh panitia ada beberapa lokasi.  Setiap tempat parkir akan diploting 6 (enam) personil polisi yang dipimpin oleh seorang perwira. Lokasi parkir tersebut antara lain; parkir kendaraan roda empat, Show Room Yamaha Blang Bitra, Gudang H. Balah Gampong Blang Bitra, Mesjid Pasir Putih, Kantor Perpustakaan Dan Arsip, Gudang Bongkar, Terminal Baru Peureulak, Bengkel Blang Raya, Verla Servis, Hidup Baru Servis, Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Timur, dan Maulana Servis.
Sedangkan lokasi parkir kendaraan roda diantaranya; SD Negeri 5 Peureulak, SMP 4 Peureulak, MIN 4 Peureulak dan beberap Ruko.
Selain membahas area parkir, dalam rapat tersebut juga di bahas tekhnis di lapangan pra kegiatan dan pasca kegiatan termasuk pengalihan arus lalu lintas juga penertiban pedagang. (Iwan Gunawan).
Kapolres Aceh Timur Pimpin Rapat Koordinasi Persiapan Tabligh Akbar UAS Kapolres Aceh Timur Pimpin Rapat Koordinasi Persiapan Tabligh Akbar UAS Reviewed by Polres Atim on November 08, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.