Minggu, 11 November 2018

Polisi Turunkan 350 Personel Amankan Tablig Akbar Ustaz Abdul Somad Di Peureulak

Tribrata News Aceh Timur-Untuk pengamanan Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somat (UAS) di Lapangan T.M Chik Muhammad Thaib, Peureulak malam nanti, Minggu (11/09/2018), Polres Aceh Timur menurunkan 350 personel.

Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H saat memimpin apel mengatakan, polisi dalam hal ini bersifat mengamankan kegiatan agar berlajan lancar dan tidak terjadi kemacetan.

"Diperkirakan masyarakat yang hadir pasti akan membeludak. Oleh karena itu kami turunkan 350 personel dari Polres Aceh Timur dengan maksud dan tujuan agar pelaksanaan Tabligh Akbar UAS berjalan lancar.

Kapolres juga menegaskan kepada para personel yang terlibat pengamanan agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dan didasari rasa ikhlas. Dengan menjalankan tugas secara ikhlas, kami pastikan akan memperoleh pahala sendiri.

Dalam arahanya Kapolres juga mengingatkan kepada personel untuk bersikap tegas kepada pedagang maupun pengendara kendaraan yang akan parkir di dekat lokasi kegiatan.

Agar lalu lintas lancar, untuk sementara kendaraan jenis truk dari arah Banda Aceh maupun dari arah Medan mulai pukul 17.00 WIB sampai dengan kegaiatan tabligh akbar berlangsung, kami sudah koordinasi dengan organda agar parkir terlebih dahulu pada rest area yang sudah ditentukan.

Kami juga sudah membuat skema pengalihan arus lalu lintas apabila terjadi kemacetan. Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar