PS POP Polres Aceh Timur Maju Ke Babak Semifinal Open Tournament Sepak Bola Piala Kapolsek Ranto Peureulak 2018


Tribrata News Aceh Timur-Tim PS POP Polres Aceh Timur binaan Kapolres AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H dan dimanajeri KBO Reskrim Iptu Darli, mampu mengejutkan pecandu si kulit bundar di Lapangan Benteng (Gampong Pertamina), Kecamatan Ranto Peureulak, yang mana pada pertandingan sore tadi, Jum’at (02/11/2018) PS POP Polres Aceh Timur menang tipis atas lawanya PS. Geulanteu Sineubok Baro dengan skor 1-0 kemenangan untuk PS POP Polres Aceh Timur. Gol semata wayang tersebut diciptakan oleh Sukran pada babak pertama.
Walaupun dengan skor 1-0 kemenangan tersebut merupakan tiket untuk bisa melaju ke semifinal yang akan berlangsung pada Minggu (04/11/2018) mendatang. Terang Iptu Darli.
“Untuk memberi kepercayaan kepada Bapak Kapolres, pada pertandingan selanjutnya kami akan semaksimal mungkin mengeluarkan seluruh kemampuan bermain offensive dengan bermain menyerang dengan mengandalkan permainan cepat serta dipadukan permainan satu dua bola pendek dengan mengandalkan trisula kreator serangan yang selama ini diperagakan.” Tegas Iptu Darli. (Iwan Gunawan).
PS POP Polres Aceh Timur Maju Ke Babak Semifinal Open Tournament Sepak Bola Piala Kapolsek Ranto Peureulak 2018 PS POP Polres Aceh Timur Maju Ke Babak Semifinal Open Tournament Sepak Bola Piala Kapolsek Ranto Peureulak 2018 Reviewed by Polres Atim on November 02, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.