Rabu, 26 Desember 2018

Kapolres Aceh Timur Hadiri Zikir Dan Do’a Bersama Mengenang 14 Tahun Tsunami


Tribrata News Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H bersama unsur forkopimda yang lain menghadiri kegiatan zikir dan do’a mengenang 14 Tahun Tsunami Aceh.
Kegiatan yang berlangsung di rumah Bupati Aceh Timur, H. Hasballah Bin H.M Thaib Gampong Seuneubok Teungoh, Kecamatan Darul Ihsan ini diisi dengan zikir dan do’a bersama dipimpin oleh Tgk. H. Abdul Wahab (Abu Keude Dua).
Dalam sambutanya, Bupati Aceh Timur H. Hasballah H.M. Thaib atau Rocky, dalam kesempatan itu mengajak umat Islam untuk mengingat kembali peristiwa bencana alam gempa dan tsunami Aceh yang terjadi 14 tahun yang silam hingga menalan ratusan ribu jiwa masyarakat Aceh.
Bencana alam gempa dan tsunami di Aceh, adalah bentuk kekuasaan dan kebesaran Allah, yang harus menjadi pelajaran berharga dalam hidup kita. Ujian dan cobaan itu mengisyaratkan umat Islam, kita semua, untuk taat terhadap perintah-Nya dan menjauhkan larangan-Nya,” kata bupati.
Selain itu Rocky juga meminta warganya untuk mendoakan korban tsunami di Banten dan Lampung.
“Kita do’akan agar saudara kita di Banten dan Lampung serta warga terkena musibah Tsunami, bisa tabah dan kuat menjalani semua cobaan dan segera bangkit kembali,”  pungkas Bupati Aceh Timur, H. Hasballah Bin H.M Thaib. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar