Selasa, 01 Januari 2019

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Dan Koramil Julok Patroli Bersama Pada Malam Pergantian Tahun


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap kepada warga, mulai pukul 21.00 WIB Senin (31/12/2018) sampai dengan pukul 03.00 WIB Selasa (01/01/2019) sejumlah anggota Polsek Julok dan anggota Koramil 07 Julok melakukan patroli kewilayahan.
Kapolsek Julok, AKP Suparwanto, S.H, M.H menagatakan Selain sebagai upaya harkamtibmas, patroli ini juga bertujuan unumenyampaikan himbauan kepada warga terutama para remaja untuk tidak berevoria dalam menyambut tahun baru. Terangnya.
Sasaran operas kali ini diantaranya, sejumlah fasilitas umum, seperti SPBU juga pasar Kuta Binje serta sepanjang jalan Medan-Banda Aceh dalam wilayah hukum Polsek Julok.
Sampai dengan berakhirnya kegiatan kami pada pukul 03.00 WIB wilayah hukum Polsek Julok terpantau relatif aman dan kondusif dan tidak ada perayaan malam pergantian tahun yang dilakukan oleh warga.
“Dengan kegiatan patroli bersama ini diharapkan masyarakat marasa terayomi sekaligus sebagai bentuk tindakan preemtif dan preventif guna meminimalisir aksi tindak kriminal.” Terang Kapolsek Julok AKP Suparwanto, S.H, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar