Senin, 07 Januari 2019

Kapolres Aceh Timur Buka Kegiatan Sosialisasi DIPA RKA-KL TahunAnggaran 2019


Tribarat News Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H dengan didampingi Wakapolres Kompol Warosidi, S.H, MH dan Kabag Ren Kompol Bukhari membuka kegiatan sosialisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Negara/Lembaga (RKA-KL) Tahun Anggaran 2019 yang dilanjutkan dengan Pendistribusian Anggaran Satuan Fungsi Polres Aceh Timur, Senin (07/01/2019).
Kegiatan diikuti oleh seluruh Kabag, Kasat, Kasubbag, Kapolsek, Kasium polsek berlangsung di Gedung Serba Guna Polres Aceh Timur.
Kapolres dalam sambutanyan menyampaikan; Kegiatan sosialisasi dilaksanakan sebagai awal kegiatan Polres Aceh Timur di tahun 2019 guna mengetahui DIPA yang harus disampaikan kepada seluruh personil dan dilaksanakan secara transparan.
Oleh karena itu kami tekankan kepada para Kasatker untuk melaksanakan perencanaan yang baik dan selanjutnya lakukan penyerapan anggaran yang baik pula. Tegas Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H.
Usai sambutan Kapolres dilakukan penyerahan secara simbolis kertas kerja RKA-KL (Rencana Kerja & Anggaran Kementerian Negara/Lembaga) T.A. 2019 dari Kapolres Aceh Timur kepada Kabag Ops Polres Aceh Timur yang dwakili Kasubbag Dal Ops Iptu Tonny Irwan Sinaga, sementara itu Wakapolres Aceh Timur menyerahkan Kertas Kerja RKA-KL kepada Kasat Reskrim AKP Erwin Satrio Wilogo, S.H, S.I.K, M. Si dan Kabag Ren menyerahkan Kertas Kerja RKA-KL kepada Kapolsek Idi Rayeuk AKP Fazli.
Sementara itu Kabag Koompol Bukhari  dalam sambutannya meminta seluruh anggota pengemban Fungsi Anggaran agar segera menyusun Rencana Penyerapan dana (RPD) serta maksimalkan penyerapan anggaran 2019 sesuai dengan target capaiannya dan dalam dalam penyusunan RPD harus memperhatikan kalender kantibmas tahun 2019. Terang Kompol Bukhari. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar