Selasa, 29 Januari 2019

Kapolsek Bersama Muspika Peureulak Timur Rapat Koordinasi Sukseskan Program Millenial Road Safety Festival


Tribrata News Aceh Timur-Bertempat di Polsek Peureulak Timur, pada Selasa (29/01/2019) siang berlangsung  rapat koordinasi antara Mupika Kecamatan Peureulak Timur dengan Kepala Sekolah (SD,SMP, SMU/SMK) dalam wilayah Kecamatan Peureulak Timur.
Kapolsek Peureulak Timur Ipda Deny Albar, S.H mengatakan pihaknya sengaja mengundang pihak sekolah dalam rapat kali ini karena topic pembahasan adalah guna mensukseskan Program Millenial Road Safety Festival yang mana program tersebut menitikberatkan tumbuhnya kesadaran berlalu lintas pada generasi millennial.
Hadir dalam rapat tersebut diantaranya; Kapolsek Peureulak Timur Ipda Deny Albar, S.H, Camat Peureulak Timur Mukhtarrdin S.Sos M.AP, Danramil Peureulak Timur Kapten Inf. M. Yusuf R  dan 9 (Sembilan) Kepala Sekolah (SD,SMP, SMU/SMK) dalam wilayah Kecamatan Peureulak Timur.
Dalam rapat koordinasi tersebut Ipda Deny Albar menyampaikan bahwa Polres Aceh Timur dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Timur telah menandatangani MoU tentang keberadaan pelajar yang menggunakan sepeda motor saat ke sekolah.
Oleh karenanya, Kapolsek meminta pihak sekolah untuk ikut berperan dalam pengawasan anak didiknya agar selalu member penegasan kepada anak didiknya yang menggunakan sepeda motor untuk berkendara sesuai dengan peraturan yang ada, seperti menggnakan helm, alat kelengkapan sepeda motor terpasang dan berfungsi juga surat kendaraan (STNK) selalu dibawa. Ujar Ipda Deny Albar.
Dari hasil rapat tersebut disepakati pada sekolah yang berlokasi di pinggir jalan lintas Medan-Banda Aceh pada jam-jam masuk dan pulang sekolah akan ditempatkan anggota Sat Pol PP dan anggota Polsek Peureulak Timur untuk membantu menjaga dan pengaturan arus lalu lintas serta membantu menyeberangkan pelajar. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar