Senin, 28 Januari 2019

Kapolsek Indra Makmu Hadiri Lomba Hafiz Al Qur’an


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Indra Makmu Ipda J.M Tambunan, S.H bersama Muspika setempat menghadiri acara Perlombaan Hafiz Quran yang berlangsung di halaman Mesjid Raya Baitul Hidayah, Gampong Alue Ie Mirah, Senin (29/01/2019) malam.
Perlombaan Hafiz Qur'an diadakan oleh PT. Keluarga Mandiri Bahagia (SPBU Mini Indra Makmu) d ikuti 36 peserta dari beberapa kecamatan dalam wilayah Kabupaten Aceh Timur antara lain; Kecamatan Indra Makmu 12 peserta, Kecamatan Julok 7 peserta, Kecamatan Nurussalam  8 peserta dan dari Kecamatan Darul Aman 9 peserta.
Dalam sambutanya Ipda J.M Tambunan mengucapkan terimakasih kepada panitia atas terlaksananya kegiatan ini dengan harapan melalui kegiatan lomba tersebut dapat meningkatkan anak-anak penerus kita dalam mencintai Al-Qur'an dan lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah, serta dapat terhindar dari pengaruh buruk dunia luar. Ungkap Kapolsek
Ditambahkanya even ini jangan hanya lomba membaca Al-Qur’an bagi pesertanya saja, tapi even ini menjadi sarana edukasi dan motivasi bagi siswa-siswa sekolah untuk belajar Al’qur’an. Pungkas Kapolsek Indra Makmu Ipda J.M Tambunan, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar