Kamis, 31 Januari 2019

Kapolsek Nurussalam Silaturahmi Dengan Pimpinan Dayah Annur Al- Aziziyah


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Nurussalam, Iptu Abdullah beserta anggotanya pada Kamis (31/01/2019) siang bersilaturahmi dengan Tgk. Mahyiddin (Abah) Pimpinan Dayah Annur Al- Aziziyah yang berada di Gampong Meunasah Teungoh.
Iptu Abdullah mengatakan, silaturahmi kepada tokoh agama akan mempermudah penyampaian pesan kamtibmas kepada masyarakat luas.
“Abah selaku tokoh agama diharapkan bisa memberikan himbauan kepada masyarakat melalui tausiyahnya agar bisa ikut serta menjaga situasi keamanan yang kondusif dan menjauhkan diri dari segala bentuk provokasi daalm menghadapi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden juga Pemilihan Anggota Legislatif.” Ujar Iptu Abdullah.
Menurutnya, pendekatan polisi dengan pimpinan dayah seperti ini sangat membantu untuk menciptakan situasi kamtibmas agar aman dan kondusif. Diharapkan dengan kegiatan silaturahmi ini dapat terjalin hubungan antara Polri dengan pimpinan dayah terjalin baik.
Pihaknya juga berharap jalinan komunikasi dan silaturahmi ini akan terus dilakukan, sehingga dapat bersinergi dan bekerjasama serta membantu aparat Kepolisian dalam menjaga kondusifitas keamanan di daerah khususnya wilayah hukum Polsek Nurussalam. Terang, Iptu Abdullah. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar