Millenial Road Safety Festival 2019, Satlantas Polres Aceh Timur Berkomitmen Ciptakan Generasi Muda Tertib Berlalu Lintas


Tribrata News Aceh Timur-Dari data Pusat Pengendali Lalu Lintas Nasional Kepolisian Republik Indonesia atau yang lebih dikenal dengan istilah NTMC menyebutkan setiap 1 jam sekitar 3-4 orang meninggal dunia akibat kecelakaan di jalan raya dan dari data yang ada, 71 persen kecelakaan lalu lintas yang melibatkan roda dua.
Menyikapi hal tersebut Satlantas Polres AcehTimur berkomitmen untuk mencipatakan generasi millennial cinta tertib berlalu lintas.
Hal ini mendukung program dari Korlantas Mabes Polri yang memprogramkan “Millenial Road Safety 2019” yang juga dilaksanakan oleh jajaran Satuan Lalu Lintas seluruh Indonesia.
Seperti yang dilakukan oleh Kasat Lantas Polre Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, S.I.K dengan mensosialisasikan kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019 di SMA Negeri 1 Idi Rayeuk, Jum’at (18/01/2019).
Iptu Ritian Handayani menjelaskan, “Millenial Road Safety Festival” sendiri mengangkat tema ‘Generasi Millenial Tahu Bagaimana Menjaga Keselamatan Berkendara” dan target dari kampanye ini ialah pengendara kendaraan yang berusia 17 hingga 35 tahun.
“Untuk mewujudkan Millenial yang cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang, kami akan terus menerus melakukan sosialisasi ke pengendara, khususnya kalangan pelajar.” Tegas Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments