Minggu, 20 Januari 2019

Sambang Desa, Anggota Polsek Indra Makmu Cek Harga Sembako Di Pasar Alue Ie Mirah


Tribrata News Aceh Timur-Untuk mengantisipasi kenaikan harga Sembilan Bahan Pokok (Sembako) menjelang pergantian tahun, pada Sabtu (20/01/2011) dua anggota Polsek Indra Makmu, Brigadir Nazaruddin melaksanakan kegiatan sambang desa sekaligus memantau perkembangan harga di pasaran terutama sembako.
Dalam kesempatan tersebut Brigadir Nazaruddin bertemu langsung dengan salahsatu pedagang sembako dan berbincang-bincang tentang harga kebutuhan hidup sehari-hari untuk masyarakat yang termasuk di dalamnya sembako.
Menurut keterangan pedagang di Pasar Alur Ie Mirah mengatakan bahwa saat sekarang ini sembako masih relatif normal belum ada lonjakan kenaikan, karena pasokan barang dan stok masih dalam keadaan lancar dan terkendali.
Kapolsek Indra Makmu Ipda J.M Tambunan, S.H mengatakan kegiatan yang dilakukan anggotanya tersebut bertujuan agar Polri selalu dekat dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang humanis dan setiap informasi sekecil apapun termasuk tentang harga sembako ataupun masalah lainnya. Terangnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar