Selasa, 01 Januari 2019

Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Idi Tunong Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Idi Tunong, Brigadir Putra Gunawan melakukan sambang tokoh masyarakat desa binaan di gampong Seunebok Baro, Selasa (01/01/2019).
Dalam kegiatan tersebut, Brigadir Putra Gunawa menyampaikan pesan kamtibmas kepada Tgk. Ramli selaku tokoh masyarakat Gampong Seunebok Baro melalui peran tokoh masyarakat untuk bisa membantu Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga terciptanya kamtibmas yang aman.
Tidak hanya itu, Brigadir Putra Gunawan menyampaiak pesan kamtibmas melalui peran tokoh masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dan diadu domba oleh adanya informasi-informasi atau berita tidak benar (Hoax) yang sengaja di buat dan dihembuskan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang dapat menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat.
Sementara itu Kapolsek Idi Tunong, Iptu Daril S.H.mengatakan bahwa dengan melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas. Terangnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar