Selasa, 22 Januari 2019

Wujudkan Pemilu Damai Dan Bermartabat, Kapolsek Bersama Danramil Idi Rayeuk Sosialisasi Pemilu 2019 Di Kantor Camat Idi Timur


Tribrata News Aceh Timur-Saat menghadiri pelantikan Geuchik (Kepala Desa) Gampong Ulee Glee, Kecamatan Idi Timur, Selasa (22/01/2019) di Kantor Camat Idi Timur, Kapolsek Idi Rayeuk AKP Fazli berkesempatan mensosialisasikan tahapan Pemilu 2019 dan mengajak warga masyarakat Idi Timur untuk mensukseskan agenda pesta demokrasi yang akan berlangsung pada bulan April mendatang.
Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Idi Rayeuk didampingi Danramil 05/Idr Kapten Inf Suharno dan Camat Idi Timur Amiruddin, S. Ag, M.AP.
"Pemilu 2019 adalah pemilu yang unik sebab dalam pemilu 2019 kita akan melaksanakan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPD, DPR Pusat sampai daerah secara serentak," terang Kapolsek Idi Rayeuk.
"Jangan mudah terpancing oleh isu-isu yang tidak bertanggung jawab, mari bersama kita sukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk sekaligus bermartabat, jadikan perbedaan itu sebagai pemerkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. Tegas Kapolsek Idi Rayeuk AKP Fazli. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar