Senin, 04 Februari 2019

Jadi Pembina Upacara, Kapolsek Peudawa Ajak Pelajar MTsN Peudawa Tingkatkan Disiplin


Tribrata News Aceh Timur-Kaposek Peudawa Iptu Agusman Said Nasutio, pada Senin (04/02/2019) pagi menjadi Pembina Upacara Bendera di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Peudawa. Kegiatan ini dilakukan dengan maksud untuk mempererat tali silahturahmi dan sekaligus melakukan pembinaan ke sekolah-sekolah.
Dalam amanatnya Iptu Agusman Said Nasution menyampaikan pelajar adalah harapan bangsa, semoga ke depan munculah pemimpin-pemimpin bangsa dari almamater sekolah ini. Kapolsek mengingatkan bahwa tugas utama pelajar adalah menuntut Ilmu dan belajar. Hindari pergaulan bebas, disiplin dan jangan melakukan pelanggaran tata tertib di sekolah maupun di luar sekolah sehingga para siswa kelak akan menjadi generasi yang memiliki kualitas yang membanggakan. Terang Kapolsek.
Mengakhiri amanatnya ia mengajak kepada para siswa mentaati tata tertib lalulintas dan mengutamakan keselamatan di jalan raya. Bagaimana jadinya masa depan kalian, jika kalian mengalami cedera badan yang serius, akibat kecerobohan dan kelalaian dalam berkendara. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas bagi lingkungan di kelas, sekolah, rumah dan masyarakat. Himbaunya.
Dijelaskanya, dengan menjadi pembina upacara di sekolah-sekolah bisa terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan pihak sekolah juga para pelajar sehingga terjalin kerjasama dalam menjaga kamtibmas dan gangguan keamanan, baik di sekolahan guna menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif. Terang Kapolsek Peudawa Iptu Agusman Said Nasution. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar