Senin, 04 Februari 2019

Kapolsek Peureulak Sosialisasikan MSRF Di SMA Negeri 1


Tribrata News Aceh Timur-Polres Aceh Timur beserta polsek jajaranya  terus menggencarkan kampanye Millenial Road Safety Festival (MSRF) yang digagas oleh Korp Lalu Lintas (Korlantsa) Polri.
Kali ini kampanye yang menyasar generasi milenial khususnya para pelajar. Dengan menjadi Pembina Upacara di SMA Negeri 1 Pereulak, AKP Muhammad Nawawi, S.H mensosialisasikan Millenial Road Safety Festival kepada Kepala Sekolah, Dewan Guru, Staff dan pelajar di seolah tersebut, Senin (04/02/2019) pagi.
“Sasaran kampanye MRSF kali ini memang kami intensifkan untuk kalangan pelajar sebagai upaya meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas utamanya pada generasi millenial.”Ucap Kaposlek Puerulak.
Dalam kesempatan tersebut, AKP Muhammad Nawawi menyampaikan peserta upacara khususnya siswa-siswi SMA Negeri 1 Peureulak untuk selalu meningkatkan keselamatannya di jalan raya menuju zero accident.
“Kami mengajak kepada adik-adik sekalian untuk ikut menyukseskan Milenial Road Safety (MRSF) melalui tertib berkendara. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan agar kaum millenial dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Jadi kita ciptakan keselamatan agar semua berjalan dengan baik.” Himbau Kapolsek.
Millenial Road Safety Festival 2019 ini digadang-gadang bisa menjadi pemicu gerakan moral atas kepedulian dan tanggung jawab pada kemanusiaan dan mampu bertahan agar tidak menjadi korban tewas sia-sia di jalan raya. Pungkas Kapolske Peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar