Jumat, 01 Februari 2019

Kaposlek Pantee Bidari; Cuaca Buruk, Pencarian Bocah Tenggelam Di Sijudo Dihentikan Untuk Sementara


Tribrata News Aceh Timur-Derasnya arus sungai dan ditambah kondisi hujan di wilayah Kabupaten Bener Meriah yang mengakibatkan sungai Arakundo meluap mengakibatkan upaya pencarian Majid Bin Antoluddin (5 tahun) warga Gampong Sijudo yang diduga tenggelam pada Kamis (31 Januari 2019) siang di Krueng Arakundo Gampong Sijudo, Kecamatan Pantee Bidari sampai dengan hari ini Jum'at (01 Februari 2019) pukul 19.00 WIB, korban belum ditemukan.
Baca juga:Kapolsek Pantee Bidari Pimpin Langsung Pencarian Bocah Tenggelam Di Sijudo
“Upaya pencarian untuk sementara dihentikan karena luapan air sungai Arakundo sangat kuat dan perkiraan kami, di wilayah Kabupaten Bener Meriah saat ini sedang turun hujan, karena sungai yang terhubung dengan wilayah kami kondisinya meluap, hal ini membuat kami bersama rekan-rekan dari BPBD mengalami kendala.” Ucap Kaposlek Pantee Bidari Ipda Iskandar Wijaya, Jum’at (01/02/2019) malam.
Namun demikian, sambung Kapolsek, apabila kondisinya sudah dinyatakan aman, pencarian akan kami lanjutkan kembali. Untuk sementara tim pencarian yang terdiri dari anggota Polsek Pantee Bidari, Polsek Langkahan (Polres Aceh Utara), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Tim SAR Kabupaten Aceh Timur serta BPBD Kabupaten Aceh Utara masih standby di sekitar lokasi kejadian. Terang Kapolsek Pantee Bidari Ipda Iskandar Wijaya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar