Senin, 25 Februari 2019

Pembinaan ke Dalam, Kapolsek Simpang Ulim Periksa Kerapian Anggotanya


Tribrata News Aceh Timur-Pada kesempatan memimpin apel pagi, Senin (25/02/2019) pagi, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Simpang Ulim AKP Dasril, S.E, secara mendadak melakukan pemeriksaan, sasaran pengecekan selain kelengkapan surat-surat juga memeriksa kerapian performance serta pakaian dinas anggota.
Pemeriksaan kerapian meliputi potongan rambut, kebersihan dan kelengkapan seragam dinas mulai dari kebersihan sepatu, celana, baju, topi serta atribut lainya, dimaksudkan agar pada saat melaksanakan tugas ditengah-tengah masyarakat terlihat pantas dan rapi, sehingga menimbulkan image positif terhadap Polri oleh masyarakat.
Sedangkan pemeriksaan surat surat meliputi KTP (Kartu Tanda Penduduk) , KTA (Kartu Tanda Anggota Polri), SIM (Surat Izin Mengemudi ), STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) harus lengkap dimiliki oleh setiap anggota Polsek Simpang Ulim, bertujuan untuk mengecek kesiapan petugas Polri yang langsung berhubungan dengan masyarakat dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, yang diharapkan bisa menjadi contoh kedisiplinan dan tauladan bagi warga masyarakat.
Pemeriksaan yang dilakukan oleh Kapolsek secara mendadak kepada anggotanya itu berjalan tertib dan lancar, serta tidak ditemukan anggota yang melanggar. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar