Minggu, 03 Februari 2019

Polres Aceh Timur Amankan Kunjungan Sandiaga Uno Ke Dayah Abu Paya Pasi

Tribrata News Polres Aceh Timur-Sebanyak 60 personel anggota gabungan dari (Sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat Sabhara, Sat Lantas, Sat Binmas) Polres Aceh Timur dan Polsek Julok mengamankan kunjungan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 2 (dua) Sandiaga Uno ke Dayah Bustanul Huda Pimpinan Tgk. H. Muhammad Ali (Abu Paya Pasi) Gampong Alue Cek Doi, Kecamatan Julok, Minggu (03/02/2019).
Kunjungan Cawapres Nomor Urut 2 (dua) ke Dayah Abu Paya Pasi dijadwalkan akan menghadiri kegiatan Muzakarah Ulama se-Aceh yang akan berlangsung siang hari ini.
Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H menjelaskan, sesuai dengan SOP pengamanan VVIP, kami menempatkan sejumlah anggota baik terbuka maupun tertutup pada sejumlah titik di sekitar lokasi kegiatan.
“Sistem pengamanan akan kami lakukan secara terbuka dan tertutup, mulai dari pam jalur hingga pam di lokasi kegiatan. Personil kami akan melaksanakan tugas pengamanan kunjungan Cawapres ini dengan penuh tanggung jawab, sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan aman, lancar, dan kondusif.” Jelas Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K , M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar