Sabtu, 23 Maret 2019

Unit Laka Lantas Polres Aceh Timur Olah TKP Kecelakaan Yang Mengakibatkan Seorang Mahasiswi Meninggal Dunia


Tribrata News Aceh Timur-Mutia Cempaka (22), warga Jalan Tgk. Diawe Geutah,  No. 64, Dusun Geudong Sagoe, Gampong Geudong-Geudong, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen yang tercatat sebagai mahasiswi Universitas Ar-Raniry BandaAceh dan sedang mengikuti Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) di Gampong Meunasah Krueng, Kecamatan Peudawa meninggal dunia akibat kecelakaan pada Jum’at (22/03/2019) malam.
Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, S.I.K, Sabtu (23/03/2019) mengungkapkan, kecelakaan bermula dilokasi kejadian tepatnya di Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Meunasah Krueng, Kecamatan Peudawa, sekira pukul 20.00 WIB, korban (Mutia Cempaka) yang saat itu mengendarai Sepmor Yamaha Mio Nomor Polisi BL 3345 DAB menyeberang jalan dari arah selatan menuju arah utara dengan kecepatan sedang.
Saat bersamaan muncul sepeda motor  Honda Supra X 125 Nomor Polisi BL 6231 DAI yang dikendarai oleh Zulfahmi (19), Santri, warga Gampong Paya Meuligoe, Kecamatan Peureulak yang melaju dari arah timur (Medan) menuju arah barat (Banda Aceh) dengan kecepatan sedang.
Setibanya di lokasi kejadian, jalan yang lurus namun gelap karena minimnya penerangan jalan. Tanpa memperhatikan situasi arus lalu lintas, korban langsung menyeberang jalan menuju arah timur (Medan). Karena jarak yang sudah sangat dekat sehingga Zulfahmi tidak bisa menghindar dan langsung menabrak pada bagian depan samping kanan sepeda motor yang dikendarai korban sehingga menyebabkan keduanya terhempas di badan jalan dan mengalami luka-luka.
Mengetahui peristiwa tersebut warga melaporkan kepada anggota kami yang kemudian membawa kedua korban ke Rumah Sakit dr. Zubir Mahmud, Idi namun sayang, Mutia Cempaka meninggal dunia saat sedang menjalani perawatan. Terang Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, S.I.K. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar