TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bentuk Kedekatan Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi Dengan Warga


Tribrata News Aceh Timur-Kehadiran anggota Polri dengan patroli ke gampong-gampong sangat diharapkan oleh warga, ini dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi Bripka Ricky Syahputra yang menyambangi warga Gampong Peunaron Baru, Kecamatan Peunaron, Kamis (14/03/2019).
Menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Serbajadi merupakan tugas dan tanggung jawab bersama, di lingkup Kecamatan Peunaron dan Serbajadi, petugas giatkan patroli sambaing desa.
Namun hal yang berbeda terlihat saat petugas berpatroli, Bripka Ricky Syahputra disambut baik oleh penduduk setempat. Kedekatan anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi dengan masyarakat itu terbukti.
Dalam kesempatan tersebut Bripka Ricky Syahputra berpesan kepada warga supaya tetap menjaga keamanan gampong jangan mudah terprovokasi kalau ada sesuatu yang mencurigakan supaya menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Serbajadi.
Kapolsek Serbajadi AKP Ahmad Yani mengatakan, “Menciptakan kedekatan dengan masyarakat adalah hal terpenting dalam menjaga keharmonisan hubungan kerjasama, terlebih dalam membina keamanan lingkungan masing- masing.” Terangnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post