Senin, 01 April 2019

Kapolsek Peureulak Barat Pantau Pelaksanaan UNBK Tingkat SMA


Tribrata News Aceh Timur-Dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif selain dengan pelaksanaan patroli siang maupun malam ada juga kegiatan lainya yaitu Polisi kunjungi Sekolah, di mana program ini merupakan program kamtibmas yang ditujukan kepada para siswa dan siswi.
Dalam kegiatan Polisi Kunjungi Sekolah, Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H dan anggota menyambangi dan silahturahmi di sekolah yang sedang melaksanakan kegiatan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) di SMAS Plus Amal Dusun Kuta Dayah, Gampong Beusa Seberang Kecamatan Peureulak Barat, Senin (01/04/2019).
Ipda Eko Hadianto mengatakan selain patroli demi terciptanya kamtibmas, pihaknya juga mengunjungi sekolah dan monitoring kegiatan UNBK tahun 2019 di sekolah yang sedang melaksanakan kegiatan tersebut.
Lebih lanjut Ipda Eko Hadianto menyampaikan di samping sambang dan silaturahmi juga untuk menciptakan rasa aman kepada siswa dengan kehadiran Polri di tengah tengah mereka dalam situasi dan kondisi apapun imbuhnya.
“Ke depan, kegiatan sambang sekolah akan kami laksanakan secara kontinyu pada jam jam rawan untuk melakukan pengawasan keamanan lingkungan serta tetap selalu bersinergi,” pungkas Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar