Selasa, 02 April 2019

Kasi Propam Polres Aceh Timur Sidak Ke Polsek


Tribrata News Aceh Timur-Kasi Propam Polres Aceh Timur, Iptu Zainir bersama anggotanya dan menggandeng Urdokes Polres Aceh Timur melaksanakan operasi Penegakan Ketertiban Dan Disiplin (Gaktiplin) dengan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke polsek-polsek jajaran Polres Aceh Timur diantaranya Polsek Darul Ikhsan, Polsek Idi Tunong dan Polsek Banda Alam, Selasa (02/04/2019).
Sidak dilakukan untuk memantau pelaksanaan tugas anggota di polsek jajaran apakah berjalan dengan baik sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur). Sekaligus pengecekan kesiapsiagaan personel polsek.
Pertama kali dilakukan sidak (inspeksi mendadak) di Polsek Banda Alam, pemeriksaan dilakukan terhadap anggota.
Pemeriksaan yang dimulai dengan ketertiban identitas diri dan surat-surat lainnya seperti SIM, STNK, kerapihan pakaian serta sikap tampang juga tes urine.
Tes urine sendiri bukan hanya untuk anggota polsek saja, kapolsek juga tidak luput dari pemeriksaan ini.
Dari hasil kegiatan ini secara umum tidak ditemukanya pelanggara juga selurih anggota dan Kapolsek Banda Alam dinyatakan negatif dari narkotika.
Selanjutnya Kasi Propam melanjutkan sidak ke Polsek Idi Tunong dan Polsek Darul Ikhsan.
Iptu Zainir menjelaskan kunjungan ini dalam rangka peningkatan pelayanan masyarakat di seluruh polsek jajaran Polres Aceh Timur. Sebagai anggota Polri kita harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dengan taat kepada hukum dan perilaku disiplin harus diutamakan. Terang Kasi Propam Polres Aceh Timur, Iptu Zainir. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar