Kamis, 11 April 2019

Pemilu 2019, Kapolres Aceh Timur Ajak Warga Gunakan Hak Pilihnya


Tribrata News Aceh Timur-Jelang Pemilu 2019, Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H imbau dan ingatkan masyarakat untuk gunakan hak pilihnya, 17 April 2019 mendatang.
“6 (enam) hari lagi, pesta demokrasi Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif dihelat secara serentak. Partisipasi masyarakat sangat menentukan  hasil Pemilu tahun ini. Untuk itu, kami dari Kepolisian Resor Aceh Timur mengajak warga masyarakat khususnya di Kabupaten Aceh Timur untuk nantinya menggunakan hak politiknya dengan datang ke tempat pemungutan suara (TPS), 17 April 2019. Ujar Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H, Kamis (11/04/2019).
Lebih lanjut Kapolres yang saat itu didampingi Wakapolres Kompol Warosidi, S.H, M.H juga menyampaikan, silahkan untuk datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya dan kami dari TNI maupun Polri siap menjaga keamanan, tidak usah takut,” sambungnya.
Ditegaskanya, dalam pelaksanaan Pemilu, TNI-Polri netral, masyarakat juga diharapkan tidak mudah terprovokasi adanya berita bohong maupun hal-hal lain yang dapat mengganggu terselanggaranya Pemilu. Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar