Datangi Warga Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Menjaga lingkungan dari ancaman gangguan kamtibmas merupakan tanggung jawab kita selaku warga masyarakat. Bersama aparat lainya, Polri selalu melayani masyarakat bersama-sama untuk meniadakan bentuk gangguan kamtibmas agar aman dan kondusif.
Seperti halnya dengan Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari Bripka Denny A yang melaksanakan kegiatan patrol wilayah desa binaanya di Gampong Pantee Labu dan mendatangi sejumlah warga yang sedang berkumpul di sebuah pos, Kamis (30/05/2019).
Selaku Bhabinkamtibmas pada bulan puasa ini kami mningkatkan intensitas patrol wilayah ke gampong-gampong dan tatap muka bersama warga. Ujar Bripka Denny A.
Kapolsek Pantee Bidari Ipda Iskandar Wijaya mengatakan, sinergitas dan kerja sama antara Polri dan masyarakat sangat diperlukan dalam upaya menciptakan keamanan di lingkungan sekitar tempat tinggalnya. Di mana partisipasi aktif seluruh warga dalam menjaga keamanan desa sangat berperan dalam mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.  Ungkapnya. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments