Jumat, 31 Mei 2019

Menimba Barokah di Bulan Puasa, Kapolsek Simpang Ulim Safari Jum’at Gampong Pucok Alue Dua


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Simpang Ulim AKP DAsril S.E melaksanakan Safari Jum’at di Mesjid Gampong Pucok Alue Dua,  Jum’at (31/05/2019).
Kegiatan memakmurkan mesjid saat bulan Ramadhan  ini dilakukan jajaran Polsek Simpang Ulim agar sebagai sarana silaturahmi dengan warga masyarakat.
“Giat memakmurkan mesjid ini memiliki dampak yang positif untuk rohani diri kita  sehingga hati menjadi lebih tenang, memperkuat iman dan taqwa serta mengajak warga masyarakat gampong untuk memakmurkan masjid di lingkungan tempat tinggal masing-masing.” Ujar Kapolsek.
Ditambahkanya, Polri hadir di tengah masyarakat sekaligus untuk memberikan penyuluhan dan menghimbau warga untuk menjaga agar terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif.
Selesai melaksanakan Safari Jum’at, Kapolsek Simpang Ulim melakukan dialog dengan beberapa jama’ah dan memberikan pesan kepada warga tentang Harkamtibmas, antisipasi Curat, Curas dan Curanmor.
“Dihimbau warga masyarakat aktif dan peduli untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat untuk antisipasi 3C (Curanmor, Curat dan Curas) dan menghindari terkait penyebaran berita HOAX, ujaran kebencian berita SARA dan himbauan yang lainnya dalam rangka mewujudkan situasi yg aman, damai dan Kondusif pasca Pilpres 2019 disamping itu juga saat Ramadhan ini.” Himbau Kapolsek Simpang Ulim AKP Dasril. S.E. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar