Kamis, 23 Mei 2019

Momentum Bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman Silaturahmi Serta Dialog Dengan Warga Binaan.


Tribrata News Aceh Timur-Bulan Suci Ramadhan Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman Bripka Beni Tanjung bersama Brigadir Indra melaksanakan sambang dan dialogis dengan warga desa binaannya di Gampong Jungka Gajah, Kamis (23/05/2019).
Dalam kesempatan tersebut Bripka Beni Tanjung bersama Brigadir Indra mengajak warganya untuk bersama-sama turut membantu Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif pasca Pemilu 2019 dan di Bulan Suci Ramadhan 1440 H.
Kaposlek Darul Aman AKP Simson Purba, S.H mengatakan sambang desa binaan dan berdialog yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Darul Aman yang aman dan kondusif.
“Sambang dan dialogis dengan warga binaan yang dilakukan ini sangat bermanfaat, karena disamping untuk bersilaturrahmi dan dapat mendekatkan diri dengan masyarakat.” Ujar Kaposlek.
“Kita juga bisa menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada warga binaan secara langsung. Sehingga dengan keberadaan kita di tengah-tengah masyarakat, juga akan membantu tugas Polri,” Pungkas Kaposlek Darul Aman AKP Simson Purba, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar