Pimpin Apel Perdana Usai Libur Lebaran, Ini Pesan Wakapolres Aceh Timur


Tribrata News Aceh Timur-Wakapolres Aceh Timur Kompol Warosidi, S.H, M.H mengingatkan seluruh anggota Polres Aceh Timur, baik bintara maupun perwira untuk mengurangi pelanggaran, justru kinerja ditingkatkan.
Hal tersebut disampaikan Kompol Warosidi saat memimpin apel perdana usai libur lebaran di halaman apel Polres Aceh Timur, Senin (10/06/2019).
Dalam apel yang dihadiri para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasie, Perwira Polres dan seluruh anggota Polres Aceh Timur, Kompol Warosidi menyatakan, secara umum situasi kamtibmas dalam wilayah hukum Polres Aceh Timur relatif aman dan kondusif, meski demikian kita harus selalu waspada, karena segala kemungkinan itu bisa terjadi.
Ditambahkanya, dengan mengambil hikmah perayaan Idu Fitri mari kita tingkatkan kinerja dalam melindungi, mengayomi dan melayanimasyarakat. Hindari pelanggaran sekecil apapun untuk menjaga nama baik institusi kita (Polri). Pungkas Wakapolres Aceh Timur Kompol Warosidi, S.H, M.H.
Usai pelaksanaan apel dilanjutkan halal bi halal oleh seluruh peserta apel diawali oleh Wakapolres Aceh Timur didampingi Kabag Ops Kompol Raja Gunawan, S.H, M.H yang menghampiri para perwira untuk saling berma’af-ma’afan dan dilanjutkan halal bi halal kepada anggota polres. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments