Jumat, 26 Juli 2019

Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk Ajak Masyarakat Ikut Laporkan Bila Ada Pungli


Tribrata News Aceh Timur-Kepolisian Sektor Idi Rayeuk berharap masyarakat bisa bersinergi dengan polisi.
Hal itu disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk Brigadir Mukhsalmina saat mensosialisasikan Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) kepada wara Gampong Kuta Blang, Jum’at (26/07/2019).
Kapolsek Idi Rayeuk AKP Fazli mengatakan, dalam tiap kesempatan kami menghimbau ke beberapa instansi pemerintah, bahwa program Saber Pungli ini berperan mengawasi instansi yang berhubungan langsung dengan masyarakat, yang sifatnya pelayanan publik untuk memastikan tidak ada terjadinya pungli.
"Sosialisasi Saber Pungli ini, dalam rangka mengajak perangkat gampong dan juga warga masyarakat bersama-sama Polri khususnya Polsek Idi Rayeuk untuk menolak adanya pungli dalam bentuk apapun.
"Sosialisasi ini dilaksanakan untuk mengingatkan kepada perangkat gampong, maupun warga masyarakat untuk dapat memahami bahwa pungutan liar tidak dibenarkan, dan ada sanksi hukum bagi yang memberi ataupun yang menerima dan apabila ditemukan pungli pasti akan ditindak dengan tegas, sesuai dengan undang-undang yang berlaku saat ini.” Tegas Kapolsek Idi Rayeuk AKP Fazli. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar