Selasa, 02 Juli 2019

KBO Satres Narkoba Polres Aceh Timur Menjadi Narasumber Praktek Belajar Kerja Bagi Anak Korban Narkotika


Tribrata News Aceh Timur-Guna mengantisipasi maraknya peredaran narkotika di kalangan pelajar, remaja maupun dewasa, Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Timur mengajak seluruh elemn masyarakat untuk bekerjasama melakukan pengawasan, dengan target ke depan dapat meminimlaiasi peredaran barang haram tersebut di wilayah hukum Polres Aceh Timur.
Hal tersebut disampaikan oleh KBO Satres Narkoba Polres Aceh Timur Iptu Musa saat menjadi narasumber pada kegiatan praktek belajar kerja bagi anak korban narkotika yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Kabupaten Aceh Timur dan berlangsung di Aula LKSA, Gampong Paya Gajah, Kecamatan Peureulak Barat, Selasa (02/07/2019).
Lebih lanjut Iptu Musa menyatakan, maraknya peredaran narkotika dengan sasaran anak sekolah (kaum millenial) tidak dapat dipungkiri, hal itu menimbulkan kekhawatiran terhadap generasi penerus yang akan memimpin daerah ini dimasa mendatang.
“Fenomena peredaran narkotika dengan sasaran korban kaum millenial memang cukup besar. Hal tersebut kami ketahui berdasarkan hasil interogasi penyidik kami terhadap beberapa tersangka yang telah diamankan,” ulasnya.
Ditambahkan oleh Iptu Musa, Satres Narkoba Polres Aceh Timur sangat siap mendukung semua program dan upaya dari Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, untuk melakukan upaya pencegahan terhadap pelajar dan kaum millenial, agar tidak terjerumus menjadi pelaku penyalahgunaan narkotika. Pungkasnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar