Jumat, 05 Juli 2019

Tatap Muka Dengan Warga, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Ulim


Tribrata News Aceh Timur-Keamanan dijadikan sebagai kebutuhan bagi semua masyarakat, dalam menjaga keamanan tidak hanya dibebankan oleh Polri saja namun perlu adanya peran serta masyarakat dan pemerintah, jika ini dapat dicapai niscaya keamanan di masyarakat dapat terwujud dan terselenggara dengan baik.
Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, tentram dan damai di masyarakat, Polri selalu mendorong dan menggadeng segenap elemen masyarakat dan pemerintah dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di tengah-tengah masyarakat.
Hal tersebut disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Ulim, Brigadir Reza Andhika, saat bertatap muka dengan sejumlah warga Gampong Nicah Awe, Jum’at (05/07/2019).
Kapolsek Simpang Ulim AKP Dasril, S.E mengatakan, dalam pembinaan kamtibmas dan kemitraan Polri Masyarakat diharapkan peran serta masyarakat dalam menjaga kamtibmas di lingkungan pemukiman dengan menggiatkan secara aktif mengisi Pos Kamling sebagai kesadaran masyarakat secara aktif dengan tujuan keamanan sebagai kebutuhan dari untuk masyarakat kita sendiri. Terangnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar