Selasa, 30 Juli 2019

Unit Laka Lantas Olah TKP Kecelakaan di Bagok Yang Mengakibatkan Seorang Pelajar Meninggal Dunia


Tribrata News Aceh Timur-Laka lantas yang melibatkan dua unit sepda motor terjadi di jalan lintas Banda Aceh-Medan, tepatnya di Gampong Matang Neuheun, Kecamatan Nurussalam (Bagok), Selasa (30/07/2019) pagi, mengakibatkan seorang pelajar MTsN Darul Aman, meninggal dunia di tempat.
Kasat Lantas Polres AcehTimur Informasi Iptu Ritian Handayani, S.I.K mengungkapkan, laka latas tersebut berawal saat dua unit sepeda motor Supra X 125 tidak ada Nomor Polisi nya yang dikendrai Iswadi (14), pelajar kelas II MTsN Darul Aman, warga Desa Seunubok Pasee, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur, melaju dari arah Medan (timur) menuju ke arah barat.
Setiba di lokasi, sepeda motor yang dikendrai korban terserempet dengan sepeda motor yang tidak diketahui jenisnya dan identitas pengendaranya. Kemudian korban jatuh terseret aspal, dengan kondisi bersimbah darah. Sementara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya melarikan diri.
Saat ini Laka lantas tersebut, telah ditangani oleh pihak Satuan Lantas Polres Aceh Timur. Jelas Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, S.I.K. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar