Polisi Sahabat, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat Kunjungi MIN 19 Aceh Timur


Tribrata News Aceh Timur-Sebagai anggota Polri, selain bertugas menjaga keamanan dan ketertiban di suatu wilayah, juga memiliki kewajiban sebagai pelayan masyarakat, termasuk diantaranya adalah kalangan pelajar uisa dini.
Seperti yang dilakukan oleh Bhabinlamtibmas Polsek Peureulak Barat Brigadir Supriono bersama Brigadir Lazuardi, pada Jum’at (13/19/2019) yang melakukan kegiatan sambang sekolah sekaligus bertatap muka dengan guru dan murid Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 19 Aceh Timur.
Dalam kegiatan tersebut Brigadir Supriono bersama Brigadir Lazuardi memberikan himbauan kepada pihak sekolah supaya selalu waspada memberikan pengawasan terhadap siswa-siswinya.
“Kami harapkan di MIN 19 Aceh Timur ini tetap dalam aman dan kondusif, jaga kemanan dan ketertiban lingkungan sekolah dan para siswanya,” himbaunya.
Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E,M.H mengatakan, Tujuan kegiatan Polisi Sahabat Anak ini adalah untuk menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi sejak dini. Selain itu dengan ditanamkan sejak dini, diharapkan anak-anak tersebut kelak kalau sudah dewasa bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan perundang-undangan. Terangnya.(Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments