Bebaskan Wilayahnya Dari Narkoba, Kapolsek Nurussalam Sosialisasi Kepada Warga Gampong Seunebok Dalam


Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolsek Nurussalam Iptu Abdullah, S.Sos kembali melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada warga Gampong (desa) Seunebok Dalam, pada Selasa (21/01/2020) malam.
Kegiatan yang dilaksanakan di meunasah (mushola) gampong setempat adalah menyampaikan sosalisasi tentang bahaya narkoba kepada warga juga dihadiri oleh Camat Nurussalam Drs. Tarmizi, Danramil 09/Nurussalam Kapten Noverlan beserta anggotanya dan perangkat Gampong Seunebok Dalam.
Kapolsek Nurussalam mengatakan, sosialisasi ini dimaksudkan agar masyarakat Gampong Seunebok Dalam mengerti dan paham tentang dampak dan bahaya penggunaan narkoba, sehingga tidak mencoba-coba menggunakan barang haram tersebut.
Diharapakan sejak dini dapat ditanamkan kepada generasi muda tentang bahaya dari narkoba dan bagaimana cara pencegahannya untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa dari pengaruh narkoba sehingga generasi kita kedepan bebas dari segala bentuk tindak pidana penyalahgunaan narkoba.
“Kita harapkan masyarakat Gampong Seunebok Dalam lebih bisa berperan aktif bahu membahu membantu pihak yang berwenang dalam menanggulangi dan memerangi narkoba guna menjaga generasi masa depan bangsa.”Tegas Kapolsek Nurussalam Iptu Abdullah.
Melalui sosialisasi yang disampaikan melalui layar proyektor ini diharapkan bisa menimbulkan kesadaran di kalangan masyarakat bahwa betapa pentingnya perhatian warga akan pencegahan peredaran narkoba sehingga bisa meminimalisir peredarannya. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments